Label: , , ,

Toilet Blues

Review Film
Toilet Blues.



"Kenapa sih, aku satu-satunya orang yang pengen elo slametin.?!” – Toilet Blues

Itu adalah sepenggal kalimat dari film toilet blues yang menurutku mengena banget,  kalimat yang simpel tapi mengandung makna yang dalam.

        Kalimat tersebut berasal dari film Toilet Blues yang sudah tayang preimer pada tanggal 3 Juli 2014. Bagi yang belum nonton buruan, Film di penuh dengan makna kehidupan dalam setiap alur ceritanya. 

Film ini di perankan oleh 3 aktor utama, yakni Tio Pakusadewo sebagai Ruben,  Tim Matindas sebagai Anggalih dan Shirley Anggraini sebagai Anjani.

Berkisah tentang seorang gadis bernama anjani yang memiliki tampilan rock and roll , memiliki karakter tomboy dan keras kepala yang melarikan diri dari rumah akibat di tuduh melakukan perbuatan asusila bersama teman prianya, serta matindas yang di perankan oleh anggalih yakni seorang pria yang berkeinginan untuk menjadi pendeta.  Anggalih sendiri adalah kekasih “putus sambung” dari anjani semenjak SMP.

            Dalam perjalanan keduanya, anggalih dan anjani menjumpai berbagai macam hal yang membuat mereka mulai berpikir dan meragukan, akan tujuan hidup mereka sebelumnya.

Dalam kondisi situasi yang seperti itulah muncul sosok Ruben dengan badan kekarnya dan sifatnya yang aneh , mulai memasuki perjalanan kehidupan keduanya. Ruben sendiri adalah seorang yang di perintah oleh Ayah anjani untuk membawa anjani kembali pulang. Dan dengan segala bujuk rayunya ruben membuat anggalih dan anjani mulai goyah akan tujuannya.

            Kisah dari film ini mengambarkan kehidupan nyata, yang seringkali terjadi dan di alami  dalam kehidupan manusia. Cerita dari Film toilet blues ini di sajikan secara sederhana, dengan berbagai konflik yang terjadi yang akan menguras emosi para penontonya.

            Bagi kamu kamu yang belum nonton, ayo buruan. Filmnya Keren dengan latar pemandangan yang indah di setiap alur ceritanya. _^

Film : Toilet Blues
Sutradara : Dirmawan Hatta




1 komentar:

  1. SISI NADIA mengatakan...:

    Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar