Label: , , ,

Cerita Pagi ini di Kemiri




“Buset...!!” Kata pertama yang aku ucapkan dari dalam hati di lanjut dengan kata “Anak-anak ini Rajin Banget, Tumben...??!!”. Itulah kalimat yang aku ucapkan ketika datang ke kemiri pagi ini untuk melatih. Kalimat diatas memang mengambarkan peristiwa yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya akan terjadi. Peristiwa itu adalah aksi dari taekwondoin kemiri yang bersih-bersih dojangnya sendiri sebelum aku memulai latihan pagi itu. kenapa aku kaget, karena mereka yang melakuakn aksi tersebut berusia 3 tahun-10 tahun, dan yang paling amazingnya lagi, mereka melakukan hal tersebut tanpa di suruh. Ketika aku melihat mereka melakukan hal tersebut, aku mengatakan “Bagus..!! Terima kasih...!!”.

 Tak hanya sampai di situ saja, saat sebagaian aku suruh istirahat sejenak, dan sebagiannya lagi tetap berlatih, beberapa anak malah sibuk menyapu lapangan dari daun-daun yang tampak mengootori lapangan. Dengan sabar mereka mengumpulkan daun-daun tersebut, menyatukannya dan kemudian memaasukkannya di tempat sampah. Pagi ini aku melatih anak-anak yang Luar Biasa.


“ Terima Kasih Taekwondoin Kemiri”

1 komentar:

  1. SISI NADIA mengatakan...:

    Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar