Label: , , , ,

PASAR BARANG BEKAS SURABAYA (GEMBONG)


Sebagian masyrakat di Surabaya, pastilah tahu tempat bernama GEMBONG.  Yang berlokasi di sekitar daerah kapasan/kapasari, dekat dengan Hitech Mall.  Lokasi  ini memang khusus untuk menjual berbagai macam barang-barang bekas. Entah dari mana lokasi ini dinamakan Gembong, atau mungkin lokasi ini memang di ambil dari nama jalan itu sendiri yakni Gembongan.

Seperti yang saya katakan, di Gembong ini memang menjual berbagai macam barang bekas, misal ada sepeda bekas, baju/celana/jaket bekas, dan peralatan elektronik bekas serta juga peralatan memasak yang juga tentunya sudah bekas. Meskipun barang-barang tersebut adalah barang bekas, tapi memiliki nilai jual yang lumayan menguntungkan bagi penjualnya, walaupun terkadang terdapat barang yang kurang layak pakai atau tidak bisa berfungsi dengan semestinya dalam hal ini barang elektronik, tapi tetap saja banyak pembeli yang datang untuk mencari barang yang di inginkan. Begitupun juga dengan pakaian dan peralatan memasak, terlepas dari higienis atau tidaknya suatu barang memang tergantung masing-masing orang.





  Pasar gembong ini, ramainya mulai pada pukul 10.00 wib sampai sore hari.  Jangan kaget walaupun lokasi gembong ada di Surabaya, tapi penjualnya kebanyakan orang-orang Madura. Dan bila anda memang mempunyai waktu untuk datang ke tempat ini untuk mencari barang yang anda butuhkan, maka pintar pintarlah dalam menawar, karena harga yang di tawarkan oleh penjual hampir sama dengan harga barang baru, di karenakan barang-barang bekas tersebut adalah barang import tapi bekas. 
               

Anda Juga bisa datang kesana untuk menjual barang bekas anda, kepada penjual di sana.  Jangan kaget dan harus bersabar, jika barang bekas anda nantinya di tawar oleh penjual di sana, dengan harga yang bikin hati jengkel, maklum yang namanya penjual selalu ingin untung banyak. Karena Pasar Gembong buka setiap hari, jadi jangan ragu-ragu untuk datang kesana, walau untuk sekedar melihat-lihat.


2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    JUAL Obat Aborsi Di Surabaya MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    Cytotec Asli Di Surabaya YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan Di Surabaya
    YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
    Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

    INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:

    Obat Aborsi Di Surabaya
    Obat Penggugur Kandungan Di Surabaya
    Obat Penggugur Janin Di Surabaya
    Obat Telat Bulan Di Surabaya
    Menggugurkan Kandungan Di Surabaya
    Obat Cytotec Asli Di Surabaya
    Cytotec Asli Di Surabaya
    Obat Aborsi Asli Di Surabaya


    Obat Aborsi
    Cara Menggugurkan Kandungan
    Menggugurkan Kandungan
    Menggugurkan Janin
    Obat Penggugur Kandungan
    Obat Cytotec Asli
    Cytotec Asli
    Obat Peluntur Janin
    Obat Penggugur Janin
    Obat Telat Bulan
    Cytotec Asli

    CALL/WA : 081325000880
    BBM : 54D5479D

Posting Komentar