Label: , , ,

Wego dan Valadoo Indonesia (Sekedar Cerita)



         Bagi para pecinta travelling atau yang biasa di sebut dengan travellers khususnya wilayah Indonesia dan sekitarnya, yang biasa aktif di dunia maya. Siapa yang tidak mengenal situs Wego atau Valadoo,  yang selalu membantu para traveler memudahkan mencari informasi terupdate tentang parawisata Indonesia kita tercinta ini.

                Kita tengok sebentar pada situ Wego   (cek http://www.wego.co.id/ ). Situs inis membantu para travellers dalam mencari tahu informasi tentang penginapan/hotel di suatu tempat beserta harga promo dan tanggal promonya. Serta tak ketinggalan Wego juga menyajikan informasi tentang jadwal keberangkatan pesawat dan jadwal tiket termurah/promo yang di tawarkan oleh suatu maskapai penerbangan. 

                Yang kedua adalah situs Valadoo 
(cek : http://www.valadoo.com/ ). Situs ini masih satu saudara sekandung dengan situs Wego hanya berbeda dari tugasnya saja, yakni situs valadoo bertugas untuk menyajikan informasi tentang suatu tempat wisata yang ada di Indonesia, yang semuanya itu selalu di tulis dalam sebuah artikel yang di dalamnya mengupas informasi tentang Kebudayaan-kebudayaan yang di Indonesia serta dunia, berbagai tempat wisata menarik, serta juga berbagai kuliner khas pada setiap masing-masing daerah di Indonesia dan dunia.

                Seperti yang saya jelaskan tadi, kedua situs ini sangatlah membantu dalam sebuah persiapan sebuah perjalanan seorang travellers yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Indonesia dan dunia di luar sana.Jadi  Apa salahnya jika “Sedia Payung Sebelum Hujan” .

 Thanks Wego dan Valadoo Indonesia. _^



0 komentar:

Posting Komentar