Label: , , ,

OBAT COROVIT

             Dari awal mulai mendonorkan darah pada usiaku yang ke 18 Tahun hingga sekarang ini. Setiap kali setelah selesai mendonorkan darah, biasanya akan di berikan 1 paket makanan dan minuman kemasan sebagai tanda dan ucapan terima kasih telah mendonorkan darahnya. Karena saya berdomisili di sidoarjo, jawa timur dan kerap melakukan donor darah di PMI Sidoarjo, maka 1 paket yang di berikan tersebut biasanya berisi, 1 telur asin, obat mutivitamin dan mineral (corovit), 1 botol minuman kemasan, dan 1 Popmie, dan kalau PMI Sidoarjo sedang berbaik hati, biasa juga akan memberikan cinderamata yakni penutup kotak tisu bertulisakan dan berlogikan PMI Sidoarjo.


Kali ini saya akan membahas tentang obat dan multivitamin pemberian PMI Sidoarjo yakni COROVIT., Karena di awal pembahasan tadi saya saya menyebutkannya.

“Apa itu Corovit ??”
                        Corovit adalah multivitamin dan mineral yang dapat membantu memulihkan kondisi seseorang yang sedang mengalami Anemia (kekurangan darah), membantu menambah nafsu makan dan membantu daya tahan tubuh melawan penyakit. Biasa juga di Konsumsi sebelum atau  sesudah makan yakni 1 tablet sehari.

“Kandungan apa saja yang ada di dalam COROVIT ??”
Dalam pertabletnya COROVIT mengandung :
ü  Vitamin A 6
ü  000 iu
ü  Vitamin B1 3 mg
ü  Vitamin B2 mg
ü  Vitamin B6 2 mg
ü  Vitamin B12 2 mcg
ü  Vitamin C 75 mg
ü  Niacinamide 20 mg
ü  Vitamin D 400 iu
ü  Ca pantothenate 5 mg
ü  Minerals





0 komentar:

Posting Komentar