Label: ,

CAFDEK (SMA ANTARTIKA SIDOARJO)


Di depan sma antartika sidoarjo terdapat sebuah tempat jualan makanan dan  minuman yang biasa siswa dan siswi sma antartika menyebutnya café gedek yang di singkat menjadi kafdek. Tempatnya tidak terlalu mewah tapi sangat nyaman untuk nongkrong di siang hari dengan cuaca yang panas. Dengan berbekal uang Rp.2000,- kita sudah dapat nongkrong di cafdek sepuasnya. Cafdek yang terletak di tepat di depan sma antartika sidoarjo ini, memang memudahkan para siswa untuk sekedar  jajan dan ngorbol di kala istirahat ataupun pulang sekolah.


Cafdek yang buka dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam ini, menyajikan berbagai macam jajanan, mulai bermacam-macam minum kemasan, sachet hingga makanan ringan dan juga jika ingin menyantap makanan disini menyediakn nasi campur ataupun tempet penyet yang lumayan  nikmat sebagai penganjal perut yang keroncongan, harganya pun cukup terjangkau, yakni tempe penyet di jual  dengan harga Rp.5000,- sampai Rp. 6000,- /porsinya.

Selain itu sang pemilik warung pun, berbaik hati jika ada siswa/siswi sma antartika atau pengunjung yang sedekar ingin mencharger handphonenya, laptopnya atau gadget lainya, di cafdek tanpa di punggut biaya sepeserpun.

Suasana warung pun sangat sejuk karena di sampingnya terdapat  hamparan sawah, sedangkan di belakang cafdek ini terdapat tumbuhan-tumbuhan pinus yang menjulang tinggi, menambah kesejukan tempat ini. Cafdek ini memang sudah berdiri sejak tahu 2006, walaupun terbilang sangat sederhana tapi sangat nyaman walaupun tidak terdapat Wifinya.

Kalau anda yang dekat dengan sekolah  sma antartika, atau sedang berada di sekitara jalan siwalan panji buduran, apa salahnya datang ke tempat ini, untuk sekedar bersantai menunggu waktu luang berjalan.  Sang pemilik warung pun tak segan-segan akan melayani anda dengan senang hati.



3 komentar:

  1. sweet chocholate mengatakan...:

    promosi nya bagus mas :D

  1. Unknown mengatakan...:

    haha.soalnya kemarin siang habis dari sana. sekalian aja ngeblog.hehe

  1. sweet chocholate mengatakan...:

    hahaha :D promosinya menarik para pelanggan mas :D ntar sek famoush mas! :D

Posting Komentar