Label: , , ,

Menurutku (“Kewajiban mengasuh 1 anak kurang mampu”)



Menurutku, jika setiap pejabat pemerintah yang ada disetiap wilayah negara republik indonesia ini di wajibkan oleh negara untuk memiliki minimal 1 anak asuh dari kalangan keluarga yang kurang mampu maka penyebab putusnya sekolah serta ketidak mampuan keluarga miskin dalam menyekolahkan anak-anaknya dapat berkurang dengan program tersebut.

Dengan mengacu pada gaji para pejabat pemerintah saat ini, saya rasa itu dapat di berlakukan, selain dapat menimalisir besanya angka anak-anak putus sekolah dan ketidak adaan biaya untuk bersekolah bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Bukan hanya itu melalui program ini, anak-anak di jalanan yang sedang menjadi pengamen atau pengemis dapat memperoleh haknya untuk mendapatkan pendidikan, dan tidak ada alasan bagi mereka lagi untuk berada di jalanan.

Memang hal ini hanyalah sebagai jalan alternatif untuk menekan besarnya angka anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan yang semestinya, tapi setidaknya program ini dapat mendorong orang-orang untuk peduli dan berbuat bagi sesamanya manusia. Mengapa saya bilang ini hanyalah jalan alternatif sementara, karena prioritas pemerintah haruslah tetap dapat mensejahterkan rakyat dan mengentaskan kemiskinan dari negara indonesia ini.





1 komentar:

  1. SISI NADIA mengatakan...:

    Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar