Label: , , , ,

"Kantong Ajaib" (Surpipel)

Dalam pendakian atau lintas alam yang sering saya lakukan, selama ini. Saya tidak akan pernah meninggalkan kantong ajaib yang saya miliki. Karena ketika saya berpergian jauh ke dalam hutan. Saya akan selalu membawa kantong ajaib ini, karena ketika saya telah membawanya ada perasaan tenang dan siap yang hinggap di dalam diri saya.

Berikut ini penampakan “Kantong Ajaib” kepunyaan saya.:

Kantong ajaib di berisi perlengkapan pendukung sederhana darurat, untuk bertahan hidup di dalam, hutan apabila memang di perlukan. Kantong ini memiliki panjang 25 cm, dengan tinggi 10 cm. Kantong ini adalah bekas pembungkus sandal ei**r.

Berikut penampakan di dalamnya :


Di dalam kantong terdapat :
  • ·         Jam tangan
  • ·         Kaos kaki
  • ·         Senter kecil
  • ·         Buku catatan dan pulpen
  • ·         Pisau komando dan pisau lempar.
  • ·         Korek api
  • ·         Benang jahit kecil dan besar serta jarum
  • ·         Kompas
  • ·         Baterai


Peralatan ini memang terlihat sederhana, dan mungkin bisa di katakn tidak memenuhi SOP keselamatan. Tapi menurut saya, peralatan ini sudah memungkinkan saya untuk bertahan hidup apabila memang terjadi keadaan darurat.





0 komentar:

Posting Komentar