Label: , ,

Anjingku a.k.a ( Tuyul-Tuyul )

Ini Tanggal 15 maret 2014. Hari ini saya mau nulis dan memperkenalkan 3 tuyul yang ada di rumah saya. Jangan kaget dulu, dan shock dulu, ini bukan tuyul yang suka mencuri yang kecil dan botak-botak itu. Tuyul itu adalah 3 anjing yang jadi peliharaanku, kenapa di namakan tuyul, karena mamaku yang memberikan julukan buat mereka bertiga.
Aku perkenalkan ya, nama dan karakter ketiga tuyul ini. :
1. Virgo

Virgo adalah tergolong anjingku yang memiliki kercedasan lebih di antara yang lainnya. Walaupun terkadang kenakalannya tidak bisa di tolerir. Virgo yang paling tua di antara yang lainnya, memiliki bulu berwana putih, hitam bintik, dan pirang. Menjadikannya terlihat lebih tampan dan menarik dari yang lainnya.

2. Shaggy

            Shaggy berbulu hitam lebat, sedikit cerewet yang hiperaktif. Di karenakan bulunya yang hitam lebat, menjadikanya lebih terlihat besar, dan garang. Shaggy memiliki bulu lebat yang halus, dan tidak rontok.

3. Pisces.

            Yang terakhir ini bernama pisces, bulunya putih ke coklat-coklatan, tingkah lakuknya pendiam dan tidak agresif. Kakinya jenjang dan tidak terlalu gemuk. Si pisces, memang memiliki karakter yang pendiam, tapi jika dia sedang tidak mau di ganggu dan tetap di ganggu, si pisces bisa lebih galak dari si virgo dan si shaggy.



           * Yang sepeti inilah penampakan si tuyul-tuyul (virgo,shaggy,pisces)



0 komentar:

Posting Komentar