Label: , , ,

Indahnya Berbagi Setetes Darah

Yang sampai Hari ini tanggal 5 juni 2014 yang belum donor darah siapa.??! Atau yang sudah waktunya tapi belum sempet, atau yang sudah 18 tahun sehat jasmani dan rohani tapi belum pernah donor darah. Lah terus kapan ? Ayooo.. ndang Donor darah, banyak saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah sedang menunggu kita._^


Mau cerita sedikit soal malam ini, soalnya aku habis donor darah. Di usia ku yang 23 tahun ini, aku sudah 10x mendonorkan darahku loh. Karena bagiku, aku ini bukan orang kaya yang mampu membantu saudara2ku yang tertimpa musibah dengan harta dan kekayaanku. Aku hanyalah orang biasa yang sederhana, dan aku hanya punya setetes darah ini saja yang bisa aku berikan secara sukarela dan ikhlas bagi saudara2ku_^

Malam ini akhirnya aku bisa donor darah, setelah sehari sebelumnya di tolak gara-gara HB tinggi. Ya tapi untunglah,  setelah minum air putih yang banyak menurut anjuran mbak-mbak cantik di PMI sidoarjo, ya akhirnya malam ini bisa di terima juga buat donor darah. Lokasi aku mendonorkan darahku malam ini di BUS PMI Keliling yang biasanya nongkrong di depan GOR Sidoarjo tepatnya di depan Resto ABS.

Suasana di dalam BUS sangat nyaman, ada AC dan Juga Televisi serta diiringi alunan musik-musik indonesia. Aku pun langsung rebahan dan memposisikan tanganku dan bersiap-siap. _^. Prosedur donor darahku seperti biasanya yakni di tensi terlebih dahulu di tanya tentang apakah anda sehat hari ini ? apakah tidak ada keluhan sakit,dsb.
                Selang beberapa lama setelah di “encus” ini tangan, akhirnya selesai juga..... _^





1 komentar:

  1. SISI NADIA mengatakan...:

    Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar