Label: , ,

Impian WAE REBO


Jika di tanya “apa yang kami ingin katakan tentang WAE REBO..??!”, maka aku akan menjawa “aku ingin kesana, dengan uang atau tanpa uang.”

Wae rebo, adalah salah satu desa di atas pegunungan berketinggian 1200 meter dpl di Kabupaten Manggarai, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Wae Rebo terletak di barat daya kota Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai.

Wae rebo bagiku adalah hal yang harus aku datangi sebelum aku mati, ya, kata wae rebo selalu membuat ku bersemangat untuk mengetahuinya lebih jauh, dan kadan aku sempat berpikir, mengapa aku ingin selalu berkunjung kesana, padahal di sana aku tak punya kerabat atau silsilah keluarga, karena memang aku tak punya darah asli NTT, ayah dan ibuku adalah orang sulawesi sedangkan aku adalah orang surabaya dengan darah sulawesi. Ya, apa mau di kata, wae rebo telah menghipnotis diriku sejak 2 tahun yang lalu.

Arsitektur rumahnya yang sangat unik dan letaknya yang berada di ketinggian menambah takjub akan ke ingin tahuanku. Desa yang telah di tetapkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia ini, jika sore dan pagi harinya akan selalu d iselimuti oleh kabut yang menambah kesan misterius dari tempat ini. (*penilaian tentang itu semua aku dapat dari televisi loh.)

            Intinya dan Pokonya sebelum aku mati aku harus mengunjungi tempat Itu....ya harus. _^

  

1 komentar:

  1. SISI NADIA mengatakan...:

    Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang sedang mencari situs game online yang lengkap dan memberikan jutaan bonus menarik untuk kalian semua kami menyarankan situs AGENS128 yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman teman kalian semua, karena situs AGENS128 merupakan salah satu situs terpercaya SE- INDONESIA dan berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan secara lunas ke dalam rekening kalian semua, jadi jangan ditunggu lagi keberuntungan yang akan menghampiri kalian semua daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama AGENS128 sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar