Label:

Merawat cat body sepeda motor


Tampil gaya dengan sepeda motor yang mengkilap.siapa yang tidak menyukainnya,tapi hanya saja terkadang body sepeda motor yang kusam membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri.padahal sepeda motor itu kita beli dengan usaha dan kerja keras kita.
Lalu bagimana cara agar cat sepeda motor tetap mengkilap cemerlang. Sebenarnya gampang-gampang susah. Hanya soal kebiasaan saja.
  1. Selalu cuci sepeda motor anda ketika terasa sudah banyak kotoran debu atau tanah yang menempel. Kalau masih bersih cukup di lap saja dengan kain / kanebo basah.
  2. Jangan Terlalu sering menggunakan cairan pengkilap cat body sepeda motor.karena jika hal tersebut di lakukan terlalalu sering di berikan pada cat body motor anda,maka hal tersebut malah akan mempercepat pengelupasan cat body sepeda motor anda. Jadi malah akan terlihat sangat kusam,padahal masih terhitung bulan kita membelinya
Jika 2 hal tersebut di lakukan secara berkala dan terus menerus dan di jadikan kebiasaan.maka di pastikan tampilan sepeda motor khusunya cat body sepeda motor anda,akan tetap terjaga penampilannya dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar